Sambut HUT Bhayangkara Ke -75, Polsek Medan Area Adakan Vaksinasi Massal

Sebarkan:


HMR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Polsek Medan Area adakan kegiatan Vaksinasi Massal diwilkumnya guna antisipasi dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.




Berdasarkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI dan Sprin Kapolrestabes Medan nomor : Sprin/188/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021, perihal pelaksanaan Vaksinasi Massal diwilkum Polrestabes Medan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang diadakan pada hari Sabtu tanggal 26-27 Juni 2021 pukul 08.00 Wib S/d 15.00 Wib, di Aula Kantor Camat Medan Area jalan Rahmadsyah, dan Aula Kantor Camat Medan Denai jalan Pancasila Medan Denai. Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.




Turut hadir dalam kegiatan ini dipimpin, Kapolsek Medan Area/ Kompol Faidir, SH, MH,.Camat Medan Area / Hendra Asmilan, SIP, MAP, Camat Medan Denai/ M. Ali Sipahutar, S.STP, MAP, Waka polsek Medan Area / Akp Tri Eko, Para Kanit/ Panit dan personil Polsek Medan Area serta Tim Vaksinator dari Bid Dokkes Polda Sumut dan Puskesmas jajaran Kecamatan Medan Area dan Kecamatan Medan Denai.






Disela- sela kegiatan tersebut.Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago menjelaskan, Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi masal yang diadakan di Aula Kecamatan Medan Area yang berjumlah peserta 250 orang.




“Yang hadir dan telah divaksin : 220 orang, Tidak divaksin : 30 orang akibat Tensi Darah Tinggi dan tidak hadir. Kemudian, Vaksinator dari Bid Dokkes : 6 orang, Vaksinator dari Puskesmas Kota Matsum : 6 dan Vaksinator dari Puskesmas Medan Area : 8 orang,” ucap Faidir.




Masih kata Kompol Faidir, untuk Vaksinasi masal di Aula Kecamatan Medan Denai berjumlah peserta 250 orang.




“Yang hadir dan telah divaksin : 138 orang, Tidak divaksin : 112 orang dikarenakan Tensi Darah Tinggi dan Tidak hadir. Kemudian Vaksinator dari Rumkit Bhayangkara Tk-I Medan : 7 orang, Vaksinator dari Puskesmas Bromo : 3 Orang dan Vaksinator dari Puskesmas Tegal Sari : 3 orang serta Puskesmas Binjai : 5 Orang,” jelasnya.




“Kegiatan Vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 ini telah selesai dilaksanakan pukul 14.00 WIB, berjalan dengan aman dan terkendali,” ungkap Kapolsek. (Dicky).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini