Sagar Cafe, Tempat Yang Paling Pas Bagi Keluarga

Sebarkan:

 


HMR - Di masa pandemi covid 19 sekarang ini semua orang harus bisa meningkatkan imuntas tubuhnya agar kekebalan tubuh yang memiliki peran dalam mengenali dan menghancurkan benda-benda asing atau sel abnormal yang merugikan tubuh kita dapat berfungsi dengan baik.


Nah, selain mengkonsumsi makanan yang sehat dan rutin berolah raga yang tak kalah penting kita perlu refresing agar imun stabil. Dan bagi anda yang ingin refresing sekaligus bisa menjaga dan meningkatkan imun, maka Sagar Cafe adalah tempatnya.


Ya, letaknya yang strategis di  kawasan Jalan HM Joni Medan Kota memang sangat pas untuk anda dan keluarga bersantai.


Hari hari anda khususnya akhir pekan tentu saja akan makin berkesan di Sagar cafe. Selain menyajikan makanan kekinian,  Sagar cafe  ini juga punya konsep unik dan keren.


Sajian live music pun akan siap memanjakan anda selama berada di Sagar cafe. Bagi anda yang hoby berkaroeke, pihak pengelola menyediakan ruang khusus karoeke yang di konsep memang untuk keluarga alias non-KTV.



Di cafe inii para pengunjung akan disuguhkan dengan aneka pilihan makanan dan minuman yang sehat dan tentunya halal, sekaligus konsep interior yang keren dan Instagrammable.


Ayo tunggu apa lagi. Buruan bawa keluarga, isteri, anak dan keluarga besar anda. Atau jika anda masih belum bekeluarga bawa serta teman teman anda. 


Para waiters akan melayani anda dengan ramah dan profesional.  Soal harga, gak usah khawatir harga makanan dan minuman di Sagar cafe relatif murah. 


Terkonsep sebagai cafe dan karoeke keluarga, makanya di sini tidak akan anda temui adanya minuman keras jenis dan merek apa pun.


Para "artis" live music pun diharuskan berpakaian yang menutup aurat. Sehingga, sangat aman dan nyaman untuk dilihat.


O ya...Pengelola Sagar cafe yang anggota  POMAD ini pun sangat memperhatikan prokes covid 19. Sehingga, pengunjung akan merasa aman dan nyaman selama berada di Sagar cafe.


Bravo, bang Ferry Saragih... (Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini