Polsek Pancur Batu Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Sebarkan:

 


HMR - Polsek Pancur Batu menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) secara serentak di 10 desa yang ada di Kecamatan Pancur Batu, Jumat (25/6/2021).

Dalam giat baksos tersebut, sebanyak 100 paket sembako yang berisi 5kg beras, 2 kg minyak goreng, 1 kg gula, 1 kaleng sarden, 1 botol kecap bango dan 1 kotak teh celup dibagikan kepada masyarakat terutama mereka yang terdampak pandemi Covid-19

Bantuan 100 paket sembako itu dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Hulu, Desa Tengah, Desa Tiang Layar, Desa Namo Riam, Desa Durin Simbelang, Desa Pertampilen, Desa Salam Tani, Desa Baru Desa Namo Rih dan Desa Namo Bintang Kecamatan Pancur Batu.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma mengatakan, baksos yang digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun.

“Penyerahan paket sembako kepada warga yang didata oleh perangkat desa dan Bhabinkamtibmas sebagai warga yang membutuhkan bantuan/ kurang mampu,” kata Dedy.

Sementara, para warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Polsek Pancur Batu.

“Selamat ulang tahun Polri, terimakasih Pak Polisi. Semoga Polri semakin jaya,” kata beberapa warga yang menerima bantuan sembako. (Gung)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini