Polsek Medan Area Amankan 10 Orang Preman Pelaku Pungli

Sebarkan:


Medan | HMR

Sesuai instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajarannya baik Polda/Polres maupun Polsek untuk segera melakukan operasi premanisme yang terjadi di wilayahnya.


Maka pada Minggu (13/06/2021)  petugas dari jajaran Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Kompol Faidir Chan SH MH segera melakukan perintah tersebut dengan melakukan operasi premanisme disejumlah tempat diwilayah hukum Polsek Medan Area.


Hasilnya,kepolisian Polsek Medan Area membekuk 10 orang preman yg melakukan pungli terhadap sejumlah pengendara yang sedang atau melintas di sejumlah tempat wilayah hukum Polsek Medan Area.


Operasi yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Rianto SH tersebut,dilakukan karena para preman atau pelaku pungli tersebut sudah membuat resah warga masyarakat dengan adanya mereka melakukan pungli.


Adapun identitas para preman atau pelaku pungli yang berhasil diamankan oleh Kepolisian Polsek Medan Area tersebut,yakni adalah Beni Pardede alias BP (51) warga Jalan Elang 2 No.60 dengan barang bukti uang Rp 4000. Dan Dedi Syahputra alias DS (37 )warga Jalan AR Hakim Gg.Kantil No.22 dengan barang bukti uang Rp 6000.dan Wawan alias W (36 )warga Jalan Bromo dengan barang bukti uang Rp 3000.dan Khairul Akmal alias KA (36) warga Jalan nikel dengan barang bukti uang Rp 3000.dan Ariadi Hutapea alias AH (23) warga Jalan Rusa dengan barang bukti uang Rp 5000.dan Mhd Munir alias M(48) warga Jalan Mujair dengan barang bukti uang Rp 9000.dan Buyung alias B (35)wargabJalan AR Hakim dengan barang bukti uang Rp 9000.dannMhd Dedi Syaputra alias DS (39)warga Jalan Besi dengan barang bukti uang Rp 7000.dan Bobi Cahyadi Alexander Purba alias B (24) warga Jalan Gabus dengan barang bukti uang Rp 5000. Dan Mhd Rafli alias R( 25) warga Jalan Beringin Tembung dengan barang bukti uang Rp 6000.


Adapun kesepuluh tersangka premanisme dan pelaku pungli tersebut saat ini diamankan ke makopolsek Medan Area untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang dimintai konfirmasinya wartawan melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH mengatakan bahwa operasi tersebut dilakukan untuk menindak lanjuti instruksi Kapolri kepada seluruh Polda/Polres/Polsek sejajaran akibat dari maraknya aksi premanisme Untuk pemeriksaan lebih lanjut,Kanit Reskrim mengatakan bahwa saat ini para tersangka sedang dimintai keterangan  kata Kanit Reskrim Iptu Rianto. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini