Pendawa Kabupaten Deli Serdang Dirikan Koperasi Peternakan Lembu

Sebarkan:


Deli Serdang |HMR

Pendawa Kabupaten Deli Serdang mendirikan Koperasi peternakan Lembu. Kadang tersebut di bangun di Kelurahan Klumpang Kebon, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Senin (14/6/2021) sekira pukul 20.00 Wib. 

“Koperasi peternakan ini dibuka untuk membantu mensejahterakan kehidupan warga dan para anggota Pendawa Deli serdang. Saat ini sudah 15,” ujar Ketua Pedawa DPC Kabupaten Deli Serdang, M. Arifin sembari mengatakan koperasi itu nantinya akan menghimpun anggota dari para peternak yang ada di pendawa tersebut. 


Menurutnya, upaya seperti ini yang harus digalakkan dan disertai dengan seluruh komponen di masyarakat. Semangat gotong royong merupakan kultur masyarakat yang sangat sesuai diterapkan saat ini, terlebih di masa pandemi Covid-19. 


“Untuk itu harus terus menerus direvitalisasi, digalakkan agar banyak hal yang menjadi keinginan positif masyarakat bisa terealisasi dengan segera,” kata ketua M Arifin didampingi Bendahara Pendawa Deli Serdang,Suwarni Amd keb.Ketua Satgas Pendawa Deli Serdang, M Rohim dan ketua Ranting Pendawa Dprt pematang Johar Hasiholan Sirait dan Wakil berkunjung ke PAC Pendawa  Hamparan  Perak. 


Sementara itu, Ketua DPAC kecamatan hamparan perak Mariadi mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pendawa DPC Kabupaten Deli Serdang karena berinisiatif membuat koperasi terhadap anggota Pendawa yang di Deli Serdang. 


“Mari kita sama untuk mengembakan koperasi pendawa kalau suda bergembang bisa membantu warga tidak mampu dan anggota pemdawa itu sendiri,” ujarnya.


Hal yang sama juga dikatakan, Ketua Ranting Kelumpang Kebon, Feri Aprianto mengucapkan terima kasih atas bantuan  ternak 15 ekor Lembu.


“Semoga Lembu Lembu tersebut bisa berkembang biak agar bisa mensejahterakan warga dan anggota Pendawa, dan masyarakat,” katanya sembari mengatakan semoga Ketua DPC Pendawa Deli  Serdang M Arifin selalu diberi kesehatan dan panjang umur serta sukses selalu buat Pendawa Deli Serdang .


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini