Suprise, Kapolsek Medan Area Terima Ucapan Papan Bunga Dari Pecinta Hewan

Sebarkan:

Medan | HMR

Kapolsek Medan Area mendapatkan suprise dari beberapa pencinta binatang dalam bentuk ucapan papan bunga yang tersusun rapi di letakan persis di seputaran depan halaman kantor Polsek Medan Area di Jalan Semeru, Selasa (08/06/2021) sekira pukul 06.00 WIB.


Diketahui, ucapan papan bunga itu diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada Kapolsek medan Area kompol Fairdir Chan SH MH dan jajarannya yang telah banyak menuai prestasi.


Pantauan kru media ini, Pejabat Pemerintahan Jawa Barat yakni Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA yang merupakan anak dari mantan Kapolri Jenderal Polisi Purn Dai Bachtiar serta beberapa pihak lainnya juga turut memberikan ucapan.


Kepada awak media, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan SH MH ketika mengatakan bahwa dirinya sangat terkejut melihat papan bunga yang bertulisan ucapan selamat sukses kepada kapolsek medan Area / jajaranya atas penegakkan hukum.


"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kepedulian masyarakat terhadap Kepolisian Daerah Sumatera Utara dan Polrestabe. Ini surpris buat saya," ujarnya.


Bermula dari laporan kucing hilang milik Sonia Rizkika (22) penduduk Jalan Karya Gg Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.                        


Selanjutnya pengungkapan kasus begal kucing yang dilakukan oleh tersangka RS alias neno (29)  warga Jalan tangguk Bongkar VII Kel. Tegal Sari, kec Medan Denai.


"Kami meminta, seluruh masyarakat kota Medan terutama di wilayah hukum Polsek Medan Area agar dapat melaporkan segala hal-hal atau pun tindakan yang mencurigakan. Hal itu sangat membantu kami dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif." Pungkas Kompol Faidir yang familiar dan ramah kepada awak media. (Dicky)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini