Tim Pemenangan Relawan Bobby Berbuka Puasa Di Kantor Pendawa Sumut

Sebarkan:


Medan  HMR 

Persatuan Pemuda Jawa Pendawa Sumut bersama Tim Pemenangan Relawan Bobby (PRB) eratkan tali silatuhrami di Ramadhan 1442 H – 2021M dengan menggelar berbuka puasa bersama, Rabu 05 Mei 2021 pukul 18.15 Wib di Kantor Pendawa Sumut Jalan Garu III No 51 Kelurahan Harjosari Kecamatan Medan Amplas.


Ketua Umum DPW Pendawa H Ruslan SE SH Sumut di dampingi Edy Riyanto SE Sekjen DPW Pendawa Sumut mengatakan berbuka puasa bersama yang kita laksanakan bersama tim PRB ini di dalam meningkatkan silatuhrami serta Safari Ramadhan DPW Pendawa Sumut dalam keperdulian sosial berinfaq Al ‘quran dan jam dinding untuk beberapa mesjid yang ada di kota Medan yang di sampaikan oleh tim PRB nantinya.


Sedangkan untuk di daerah luar Kota Medan pengurus DPW Pendawa Sumut juga telah menyerahkan perangkat infaq Alquran ke beberapa mesjid di daerah melalui DPC Pendawa.


Safari Ramadhan Tambah gelar ini kiranya dapat lebih memupuk rasa kebersamaan dan merekatkan silatuhrami terhadap keseduluran dan sehingga meningkatkan sedekah dan iman dan taqwa dalam kebersamaan kata ketua sumut H Ruslan.


Sedangkan Drs. Bustami dalam tausiyahnya menyampaikan puasa yang sedang kita jalani bukan hanya sekedar mengisi Tapi bagaimana seseorang sedang menghadapi ujian dalam melawan hawa nafsu.


Dan sehingga secara kedepan kita harus menjadi hamba yang sabar dan ikhlas.


Turut hadir Karman Anom Soewarno Ketua DPC Pendawa Kota Medan, Ketua dan pengurus Pendawa Kecamatan Sekota Medan dan Srikandi serta pengurus TIM Pemenangan Relawan Bobby. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini