Rutan Kelas I Labuhan Deli Serahkan Hadiah Kepada Juara Lomba Adzan Tilawah Al Quran dan Lomba Hafalan

Sebarkan:

Medan | HMR 

Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, Rutan Kelas I Labuhan Deli khususnya Subseksi Bantuan dan Penyuluhan Hukum menyelenggarakan Lomba Adzan, Lomba tilawah Al Quran dan Lomba Hafalan Juz 30. Kegiatan itu telah dilaksanakan dari awal bulan Puasa hingga Jumat, (7/5/21) di Masjid Al Hikmah Rutan Kelas I Labuhan Deli.

Dari pantaun kru media ini, tampak Kasie Pelayanan Tahanan serta Kasubsie Bantuan dan Penyuluhan Hukum yang mewakili Kepala Rutan Dalam Penyerahan Hadiah Kali Ini. 

Dalam pidatonya Kasie Pelayanan Tahanan Bapak Benny Tarigan Mengatakan Selamat Kepada Para Pemenang perlombaan, kegiataan ini bukan hanya untuk memeriahkan bulan Suci Ramadhan saja tetapi juga sebagai wadah untuk saling mempererat Tali Silahturahmi antar Warga Binaan Pemasayarakatan Rutan Kelas I labuhan Deli. 

"Selain itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa sedikit mengobati kerinduan para WBP dengan Keluarga di karenakan di tengah kondisi Pandemi Covid 19 para WBP tidak Bisa di Kunjungi oleh keluarganya. Maka di perlukan kegiatan seperti ini untuk mengisi kekosongan," ujarnya. 

Terima kasih kepada para petugas karena tetap melayani dengan tulus dan ikhlas sehingga kegiatan seperti ini bisa terlaksana. Beliau meminta agar para petugas untuk jangan kendor dan terus meningkatkan pelayanannya, pungkasnya.  (Gung) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini