PT PHPO Belawan Salurkan Dana CSR di Bagan Deli

Sebarkan:


BELAWAN - HMR 

PT Permata Hijau Palm Oleo (PHPO) Belawan menyalurkan bantuan dana CSR Permata Ekonomi dan Social di Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sabtu (8/5).



Bantuan paket sembako diberikan langsung oleh General Manager PHPO Belawan Anry Simamora didampingi Humasnya, Martua Muda Daulay dan tim kerja secara simbolis kepada Lurah Bagan Deli, Zul Asri didampingi Plt. Camat Medan Belawan, Subhan Harahap.



Penyaluran paket sembako diberikan kepada warga Lorong Sawit untuk masyarakat yang akan menyambut lebaran Idul Fitri serta yang terdampak Covid-19.



"Bantuan sembako berisi beras, gula dan minyak diberikan kepada 80 kepala keluarga. Bantuan ini kita salurkan melalui pihak lurah yang akan memberikan kepada warga yang sudah didata," pungkas Anry Simamora.



Anry Simamora mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Camat Belawan dan Lurah Bagan Deli serta kepala lingkungan yang telah banyak membantu dalam mensukseskan penyaluran bantuan CSR kepada masyarakat di Belawan.



"Kita turut mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hari ini perusahaan terus bersinergi untuk menyalurkan dana CSR untuk membantu masyarakat. Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada Muspika Belawan khususnya Camat Belawan dan Lurah Bagan Deli yang membantu kami selama ini," ungkapnya.



Ke depannya, perusahaan akan terus konsisten menyalurkan bantuan dana CSR kepada masyarakat Belawan khususnya Bagan Deli yang terdampak Covid-19. Semoga wabah tersebut segera berakhir di Indonesia.



"Mari kita doakan agar operasional perusahaan semakin lancar dan maju. Sehingga perusahaan dapat terus membantu masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan," ucap Anry Simamora.



Humas PT PHPO, Martua Muda Daulay menambahkan, sasaran bantuan soial yang mereka salurkan akan diprioritaskan kepada orangtua jompo dan warga yang memiliki keterbelakangan mental atau cacat. Harapannya, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban kehidupan mereka.



"Bantuan ini secara rutin kita berikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Semoga apa yang diberikan berjalan dengan baik bagi warga yang menerimanya," sebut Martua Muda Daulay.



Sementara, Plt Camat Medan Belawan, Subhan Harahap mengucapkan terima kasih kepada PT PHPO yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Belawan khususnya Bagan Deli. Bantuan yang diberikan sangat membantu masyarakat di masa sulit di masa pandemi Covid-19.



"Perusahaan telah hadir di masyarakat mewakili Pemko Medan untuk membantu masyarakat. Ini telah membuktikan sinergitas para investor dengan pemerintah," pungkasnya didampingi Lurah Bagan Deli, Zul Asri.



Subhan Harahap mendoakan agar PT PHPO tetap maju dan sukses menjalankan industri bisnisnya. Sehingga ke depannya terus memberikan konstribusi positif yang bermanfaat kepada masyarakat.(zuwita)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini