PP PAC Medan Tembung Berbuka Puasa Bersama Dan Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Sebarkan:


MEDAN | HMR


Pemuda Pancasila ((PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC)  Medan Tembung Gelar berbuka Puasa  bersama Pimpinan anak cabang dan pengurus ranting P P sek ematan Medan Tembung , di kantor PAC Kec.Medan Tembung jalan Wiliam iskandar (pancing) Jum'at (30/4) sekira pukul 17:00 wib.Hingga Selesai. 


Buka Bersama serta pemberian Bantuan Sembako dan Tali kasih di Bulan suci Ramadhan 1442 Hijiriah turut hadir Ketua MPC M.Rahmaddian , Ketua PAC kec Medan Tembung Rahmantuah Nasution , Seketaris Waldy Suryasa , bendahara A.Muthalib HRP,SE. ,  Al'Ustad Masdar Tambusa,S.AG ,Ketua anak cabang dan ranting serta pengurus Pemuda Pancasila Kota  Medan, Diantaranya Sekretaris PP Kota Medan Kamalludin Tanjung beserta rombongan. 


Silaturahmi Ramadhan dan berbuka bersama pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kec Medan Tembung beserta pimpinan ranting pemuda Pancasila se-kecamatan Medan Tembung tahun 2021 1442 Hijiriah .merupakan agenda program kerja  PP Pusat setiap tahunya. 


Acara buka bersama diawali dengan Penmbacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Muhammad Adji dilanjut kata sambutan dari ketua, ibu panitia PAC Agustina Batu bara, kata sambutan dari Seketaris PAC Medan Tembung, kata sambutan dari wakil sekretaris diwakilkan langsung oleh abangda Amrizal.


Selanjutnya santunan /pembagian tali asih dan sembako yang diberikan kepada anak yatim kec. Medan Tembung mewakili ,kemudian santunan kepada Janda-janda kec. Medan Tembung mewakili dan farkir miskis kec.medan Tembung mewakili.


Selesai pemberian santunan tali asih dan sembako yang diberikan oleh Pemuda Pancasila di kepemimpinan Ketua PAC Medan Tembung Rahmantuah Nasution sering yang sering disapa dengan sebutan Abangda Tuwek. Selanjutnya Ceramah /Tausiah oleh bapak Al'Ustad Masdar Tambusa S.AG. Acara tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dalam kesempatan itu, Ketua Pemuda Pancasila kota Medan melalui Sekretaris Pemuda Pancasila Kota Medan Kamaludin Tanjung..mengatakan  "Bahwa program Berbuka Puasa dan berbagi rasa yang baru kita laksanakan di PAC Medan Tembung merupakan salah Program kerja, juga sebagai perintah dari pimpinan Pusat, dimana selama ini, masyarakat menilai kita ini adalah preman  , nah inilah yang mau kita hilangkan, Pimpinan PP pusat menghimbau seluruh jajaran P P tunjukkan sifat bantu masyarakat ciptakan situasi dan kondusif, patuhi anjuran Prokes selama covid19sampai berakhir  ungkap nya mengakhirnya. (SP)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini