Polsek Medan Timur Amankan Maling Jemuran Yang Sempat Dirantai Warga

Sebarkan:


Medan  - HMR 

Apes benar nasib maling yang satu ini,  tertangkap tangan usai mencuri jemuran beserta tiangnya, pelaku yang diketahui bernama Wanda (19) warga Jalan Bambu II, terpaksa dirantai warga di Jalan Sutomo, Simpang Bambu II, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur, Rabu (19/5/2021)



Menurut  informasi yang diperoleh, pelaku diamankan karena kedapatan beraksi saat mencuri jemuran beserta tiang besi. Warga yang kesal dengan perbuatan pelaku langsung menangkapnya. 




Karena mencoba melakukan perlawanan saat diamankan, pelaku terpaksa dirantai warga. Tak cukup hanya dirantai, pelaku pun tak lepas dari bogeman massa yang sudah geram akan aksinya tersebut. 




Tidak berselang lama, laporan warga  yang telah diterimah  Polsek Medan Timur, langsung direspon dan petugas pun tiba lalu membawa pelaku yang sudah amankan dan membawa pelaku ke Mapolsek Medan Timur, untuk menjalani pemeriksaan.




Kepada para awak media, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelaku pencurian yang diamankan warga lalu diserahkan ke Polsek Medan Timur.




“Maling jemuran itu sudah kita amankan. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dan laporan pengaduan korban sudah kita terimah, ” tandasnya (Gung) .

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini