Petani Labuhandeli Dukung Polri Tolak Paham Radikalisme

Sebarkan:

 


Medan | HMR 

Dalam rangka mendukung Polisi Republik Indonesia (Polri) menolak paham radikalisme, Poldasu memberikan bantuan 150 paket sembako kepada masyarakat petani yang menetap di Pasar 4, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang, Jumat (7/5).



Pemberian paket sembako diserahkan perwakilan dari Subdit II Ditintelkam Poldasu, Purwanto secara simbolis kepada masyarakat petani.



"Pemberian santunan sembako ini adalah bentuk kepedulian Poldasu kepada masyarakat petani di tengah pandemi Covid-19 dan jelang lebaran Idul Fitri," kata Purwanto.



Selama ini, katanya, pihaknya mengapresiasi sikap masyarakat petani di Labuhandeli telah mendukung kerja Polri dalam menolak paham radikalisme dalam memberantas tindakan terorisme. Untuk itu, Poldasu melalui Dit Intelkam memberikan bantuan kepada masyarakat yang telah mendukung.



"Dengan adanya kepedulian ini, kita berharap ke depannya tetap dijaga keamanan dan ketertiban. Selain itu, tetap solid menolak paham radikalisme yang menjadi musuh kita bersama," tegas Purwanto.



Dengan bantuan yang diberikan, lanjut Purwanto, dapat meringankan beban masyarakat petani yang kini menghadapi situasi sulit pandemi Covid-19 dan dapat menjalankan lebaran Idul Fitri dengan tidak mudik serta tetap menjaga kondusifitas.



Sementara Ketua Himpunan Penggarap Lahan Kosong Negara (HPPLKN) Labuhandeli, Saifal Bahri mengatakan, atas nama masyarakat petani mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut khususnya Dit Intelkam serta jajaran, yang telah tanggap memberikan bantuan.



"Kami masyarakat petani akan terus mendukung kinerja Polri, baik itu dalam menciptakan kamtibmas serta menolak paham radikalisme," pungkas Saifal Bahri.(zuwita)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini