Petani KT-KPMG Terima Bantuan Sembako dari Poldasu

Sebarkan:


Medan | HMR 

Kelompok Tani Kesatuan Perjuangan Masyarakat Gheremenia (KT-KPMG) yang tergabung dalam Komite Tani Menggugat (KTM) Sumut, menerima bantuan paket sembako dari Polisi Daerah Sumatera Utara (Poldasu).



Bantuan diberikan secara simbolis oleh perwakilan dari Subdit II Ditintelkam Poldasu, Purwanto kepada Ketua KTM Sumut, Unggul Tampubolon di Ghermenia, Desa Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparanperak, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (8/5).



Purwanto selaku perwakilan dari Subdit II Ditintelkam Poldasu mengatakan, program bantuan sembako yang mereka berikan kepada petani KT-KPMG merupakan bentuk kepedulian atas dampak pandemi Covid-19 dan sekaligus untuk merayakan lebaran Idul Fitri.



"Selama ini, masyarakat petani di Ghermenia telah mendukung Poldasu menolak paham radikalisme dalam pemberantasan terorisme di Sumatera Utara khsusnya di Deliserdang," kata Purwanto.



Bantuan yang disalurkan, lanjut Purwanto, dari Bapak Kapoldasu melalui Dit Intelkam kepada masyarakat yang telah mendukung, diharapkan ke depannya masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban. 



"Dengan bantuan yang diberikan, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat petani yang kini menghadapi situasi sulit pandemi Covid-19. Kita berharap tidak ada yang mudik, karena dilarang. Selain itu, mari sama - sama menjaga kondusifitas," cetus Purwanto.



Sementara, KTM Sumut, Unggul Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumut khususnya Dit Intelkam serta jajaran, yang telah tanggap dan peduli memberikan bantuan.



Seluruh masyarakat petani yang tergabung dalam KTM khususnya KT-KPMG, terus mendukung kinerja Polri, baik itu dalam menciptakan kamtibmas serta menolak paham radikalisme.



"Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan Poldas Sumatera Utara. Semoga Sumatera Utara tetap aman dan damai jauh dari tindakan radikalisme yang mengganggu ketentraman masyarakat Sumatera Utara," ucapnya.(zuwita)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini