Personel Polsek Medan Baru Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi KRYD.

Sebarkan:


Medan | HMR 


Petugas gabungan dari personel Polsek Medan Baru bersama TNI dan Dishub dan Satpol PP melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pos Pengamanan (Pospam) V Carrefour Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah Rabu (19/5/2021).


Sebelum pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diawali dengan apel bersama yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R.H Situmorang.


"Kegiatan ini merupakan lanjutan Operasi Ketupat 2021 yang sudah selesai pelaksanaanya dan dimana kegiatan KRYD ini dilaksanakan mulai tanggal 18 Mei 2021 yang akan berakhir pada 24 Mei 2021 kata Iptu R.H Situmorang.


Selain melakukan pendataan dan pemeriksaan pada kegiatan KRYD ini petugas membagikan masker kepada pengendara dan masyarakat.


"Petugas juga menghimbau kepada warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker apabila keluar dari rumah dan mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak guna mencegah penularan Covid-19  pesannya kata kanit lantas Iptu R. H. Sitomorang kepada wartawan. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini