Peringatan May Day di Wilkum Polres Belawan Di Tujuh Lokasi Berjalan Aman

Sebarkan:

 


Belawan | HMR 

Peringatan hari buruh sedunia atau May day yang jatuh pada hari Sabtu 1 Mei 2021 mendapat pengawalan dari personil Polres Pelabuhan Belawan di bantu dari TNI, Sabtu (01/5/2021).

Khusus di wilkum Polres Pelabuhan Belawan, peringatan Hari Buruh di laksanakan di tujuh lokasi dan Anggota disebar di beberapa titik untuk yaitu di lapangan bola kaki Jalan Nouxit Kel. Kota Bangun, dilaksanakan oleh 5 (Lima) serikat buruh yaitu  SBSI-KIKES, PPMI. SBSU, KBI dan GARTEK dengan jumlah peserta 155 orang.

Kemudian dilapangan Futsal Zeze Jl Marelan Raya Gg Sepakat Psr IV Marelan, diperingati oleh serikat SBSI LOMENIK, dengan jumlah peserta 100 orang dan dilapangan bola kaki Jl.Nouxit Kel.Kota Bangun diperingati oleh SBSI Kota Medan dengan jumlah Peserta 110 orang.

Kasat Intel, AKP Syahrial Efendi SH meyebutkan bahwa di Kawasan KIM-I Jl P. Sulawesi Kec.Medan Deli diperingati oleh Serikat buruh dari DPC SPSI SP LEM, KAHUT dan NIBA Kota Medan dengan jumlah Peserta 100 orang, di halaman Kantor SBMI, Jl. Mangaan Gg Impres Kec. Medan Deli, dihadiri peserta 110 orang dari SBMI Kota Medan, dilapangan PT. Industri Karet Deli Jl Yos Sudarso Tj Mulia, dengan peserta 230 orang dari SPSI KEP dan SBNI Kota Medan dilapangan Bola Mabar, Jl Mangaan VI Lk 15 Psr 2 Mabar Medan Del,  dengan peserta 100 orang dari SPTI SPSI Kota Medan.

"Untuk jumlah personel pada hari ini kami terjunkan anggota dari Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran di bantu dari satuan TNI untuk melakukan pengamanan agar peringatan hari buruh berjalan kondusif, lancar dan aman,Jadi kami melakukan pengamanan,” ungkap AKP Syahrial Efendi SH.

Sementara DPD SBNI kota Medan Edijon Sitangnggang selaku panitia May Day Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya yang telah mendukung dan mengamankan kegiatan Hari Buruh sehingga berjalan dengan aman dan Kondusif.

Giat Hari Buruh di kegiatan upacara tersebut mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran Covid -19.(zuwita)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini