Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Lingkungan Atau Kepling Masa Bakti 2021-2020.

Sebarkan:

 


Medan | HMR 

Camat Medan Tuntungan Topan OP Ginting, S.STP., M.SP melantik satu orang Kepala Lingkungan (Kepling) Kelurahan Simalingkar B dan dua orang Kepala Lingkungan Kelurahan Mangga Pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Kepala Lingkungan atau (Kepling) Masa Bakti  2021-2022 di Lingkungan Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan berlangsung di aula Kantor Camat Medan Tuntungan, pada Senin (03/05/2021) bertempat di Aula Kantor Kecamatan medan Tuntungan jalan buka melati no 1 pukul 8.36.wib tadi pagi. 


Dalam arahannya Camat medan tuntungan Topan OP. Ginting iya menyampaikan Pelantikan yang dilakukan pada masa pandemi Covid-19 dilakukan untuk menjawab kebutuhan pelayanan di masyarakat.


Oleh sebab itu, dirinya meminta para Kepling yang baru dilantik untuk menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan komitmen yang baik. Tidak lupa juga,Camat Topan meminta para Kepling untuk menjalankan program prioritas Pemerintah Kota Medan.


“Ada 5 program utama dari Bapak Walikota medan dan Wakil Walikota Medan yang harus segera kita selesaikan, adalah Kesehatan, Jalan Rusak, Banjir, Kebersihan dan Heritage. Mari kita kerjakan dengan penuh tanggung jawab. Kalian merupakan perpanjangan Pemerintah Kota Medan, jadi harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Kata Camat Topan OP Ginting kepada wartawan tadi pagi. 


Turut hadir Perwakilan Forkompincam Medan Tuntungan, Sekcam Mantius Mendrofa, SH, Lurah se-Kecamatan Medan Tuntungan, Kepala KUA Medan Tuntungan, Rohaniawan, Koordinator PLKB Medan Tuntungan, Kepala Puskesmas Simalingkar, Kepling dan undangan lainnya.


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini