Kapolsek Percut Sei Tuan Berbagi Sembako dan Takjil kepada Warga

Sebarkan:

 


Medan | HMR 

Menyambut datangnya Hari Raya Idhul Fitri 1442 H serta guna membina Kamtibmas dan sekaligus menjalin Silaturahmi, Kapolsek Percut Sei Tuan melakukan kunjungan Silaturahmi ke Masjid Al-Ikhlas Jalan Letda Sujono Gg Tengah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (08/5/2021) sekira pukul 18.15 Wib. 


Giat Silahturahmi dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH, Kanit Binmas, IPTU Rohim l, Unit lantas Aiptu PL Papahan, Kepling II Kelurahan Bandar Selamat Darwis Nasution, Nazir Masjid, Munasir Harahap dan Ormas PP Pemuda setempat.

Tampak terlihat dalam kesempatan itu, AKP Janpiter juga memberikan bantuan sosial berupa sembako beras, minyak makan, Gula, dan indomie. Adapun yang menerima bantuan ialah 28 orang lansia yang tinggal di sekitaran lokasi masjid tersebut. 

Saat menerima bantuan, Nenek Rugia (60) mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Percut Sei Tuan.

"Semoga dilancatkan rezekinya dan selalu diberikan kesehatan dan karir cemerlang," kata Nenek Rugia. 

Selain bantuan sembako, sebelum meninggal lokai, Kapolsek Percut Sei Tuan juga memberikan makanan untuk berbuka puasa kepada para warga.

"Kegiatan ini dibuat untuk menjalin silaturahmi ke warga di Wilkum Polsek Percut Sei Tuan dan menghimbau warga untuk menjaga Kamtibmas supaya aman dan terkendali. Bagi para generasi muda saya memesankan agar menjauhi narkoba serta tidak melakukan tawuran agar demikian para generasi muda dapat membahagiankan orang tua." Tutup AKP Janpiter kepada wartawan. 


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini