Giat KRYD, Personel Polsek Medan Baru Patroli Jalan Kaki ke Gedung Plaza Medan Fair

Sebarkan:


MEDAN | HMR 

Petugas gabungan dari personel Polsek Medan Baru dan TNI dan Dishub dan Satpol PP melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke gedung Plaza Medan Fair di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Medan Petisah, Kamis 20 Mei 2021.


Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R.H Situmorang Situmorang  dan gabungan  berjalan kaki ke dalam gedung guna mengantisipasi kejadian kriminalitas terhadap para pengunjung yang ada didalam gedung tersebut. 


Kegiatan ini merupakan lanjutan Operasi Ketupat 2021 yang sudah selesai pelaksanaanya dan dimana kegiatan KRYD ini dilaksanakan mulai  18 Mei 2021 yang akan berakhir pada 24 Mei 2021 kata Iptu R.H Situmorang.katanya kepada wartawan. 


Sambil berkeliling ke dalam gedung Plaza Medan Fair petugas kepolisin juga berkoordinasi dengan penjaga gedung atau satpam mengenai situasi Kamtibmas dan selalu siap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ada didalam gedung agar merasa aman  dan nyaman.


Kepada pihak penjaga ataupun satpam yang ada didalam gedung dihimbau untuk selalu memberikan himbauan kepada para pengunjung maupun para pegawai yang masuk kedalam gedung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan adalah menggunakan masker dan mencuci tangan serta menjaga jarak mengingat virus Covid-19 masih beredar," pesannya.


Melalui adanya kegiatan ini diharapkan dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan dapat memutus mata rantai peredaran virus Covid-19.


Selama berlangsungnya kegiatan KRYD didalam gedung Plaza Medan Fair tidak terlihat adanya kerumunan massa serta para pengunjung maupun pegawai terlihat menggunakan masker katanya.


(Raid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini