DPK LIRA Medan Denai Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

Sebarkan:

 


Medan | HMR 


: Guna mengurangi beban masyarakat Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Indonesia Kecamatan Medan Denai melaksanakan Bakti Sosial dalam rangkat sambut Bulan Ramadhan .berbagi ratusan paket sembako disalurkan kepada warga masyarakat Kecamatan ,Medan Tepat nya jalan Denai No 40.kantor sekretariat Lira DPK Medan Denai, Minggu (2/5) sekitar 17:00 Wib hingga Selesai. 


 Pembagian Sembako ini langsung dipimpin Camat DPK Lira Medan Denai Fahkrur Rozi Nasution didampingi Sekretaris,  Bendahara serta jajaranya, kepada warga yang tergolong penghasilan rendah diantaranya para penarik betor, ojak online dan para janda . Dengan cara membawa kupon yang sebelumnya sudah dibagi oleh panitia pelaksana. 



Dalam kesempatan itu  Camat DPK  Lira Medan Denai FahruFahrur Rozi Nasution Mengatakan , 

Pemberian Bantuan sembako tersebut bertujuan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid 19 (Corona).

Selain itu Lira DPK Medan Denai sebagai sosial kontrol masyarakat, juga mendengarkan keluhan masyarakat terkait dengan pelayanan perintah kurang tepat sasaran, kami DPK Lira Medan siap menapung aspirasi masyarakat untuk dibahas dan disampaikan kepada pemerintah jelas, Fahkru Rozi Nasution 





“Dia juga menyampaikan,'l"Paket sembako hari ini kita bagikan kepada warga di kecamatan Medan Denai ,semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan kebutuhan di masa Pandemi Covid-19,mari kita sama sama berdoa agar musibah ini cepat berlalu”Mudah mudahan Lira DPK Medan Denai ini kedepannya dapat memberikan bantuan semakin berlipat lipat dari jumlah sembako yang kita bagikan hari ini " Tutupnya. (SP) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini