DEPICAB SOKSI dan BALADHIKA KARYA SOSKI Deli Serdang Bagi - Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Sebarkan:

 


Medan | HMR 

Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swakarya Indonesia (SOKSI) Deli Serdang bersama Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) BALADHIKA KARYA SOSKI Deli Serdang menggelar kegiatan bagi - bagi Takjil kepada warga yang melintas di Jalan Diponegoro, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kebupaten Deli Serdang tepatnya di depan Mesjid Muhammadiyah, Jumat (7/5/2021).

Kepada awak media, Ketua DEPICAB SOKSI Deli Serdang, Monang Gultom mengatakan bahwa kegiatan berbagi bukaan bagi umat Muslim adalah bentuk kepedulian antar sesama. Selain itu, kegiatan berbagi ini juga untuk menampilkan bahwa Organisasi Masyarakat (ORMAS) SOKSI hadir di Deli Serdang.

"Semoga dengan berbagi Takjil ini, kegiatan perayaan HUT SOKSI ke - 61 yang akan diselenggarakan di Kebupaten Deli Serdang nanti, dapat berjalan Suskes dan lancar," kata Monang sembari membagikan Takjil kepada Masyarakat. 

Senada dengan itu, Sekretaris SOSKI Deli Serdang, Jumonggur RM Pasaribu menerangkan bahwa Organisasi Masyarakat (Ormas) SOSKI adalah salah satu Ormas pendiri Partai Golkar. 



"Karena itu, kami akan selalu mendukung kebijakan Patai Golkar. Kami mengajak warga Deli Serdang bergabung bersama SOKSI atau BALADHIKA KARYA SOKSI Deli Serdang. Semoga program Golkar untuk 2 juta kader dapat terealisasi," kata Jumonggur. 

Ditempat yang sama, Ketua DEPICAB BALADHIKA KARYA SOKSI, Deking Sembiring mengaku Kegiatan Berbagi Takjil dan Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan salah satu program SAKSI dan BALADHIKA KARYA SOKSI Deli Serdang. 

"Semoga warga Deli Serdang dapat merasakan kehadiran DEPICAB SOKSI dan BALADHIKA KARYA SOKSI," kata Deking didampingi Sekretaris, Drs Gustafet Sembiring dan Bendahara, Gunung Eliatas Sembiring. 

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua BALADHIK KARYA SOKSI Provinsi Sumatera Utara, Tunggu P Sinabutar, Ketua DEPICAB SOKSI Deli Serdang, Monang Gultom, Sekretaris, Jumonggur Ronald M Pasaribu, Bendahara, Sulaiman S.Ag, Ketua DEPICAB BALADHIKA KARYA SOKSI Deli Serdang, Deking Sembiring, Sekretaris, Drs Gustafet Sembiring, Bendahara, Gunung Eliatas Sitorus dan puluhan anggota DEPICAB SOKSI berserta DEPICAB BALADHIKA KARYA SOKSI.

Diketahui, kegiatan berbagi Takjil sebanyak 200 makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang digelar DEPICAB SOKSI dan BALADHIKA KARYA SOSKI Deli Serdang itu, dihadiri juga oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pakam yakni Aiptu H Sitorus dan Aiptu Tumiran. 

Dari amatan awak media ini, kegiatan berbagi takjil DEPICAB SOKSI dan BALADHIKA KARYA SOSKI Deli Serdang itu berjalan sukses dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid - 19. (Gung) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini