Polsek Belawan Laksanakan Giat Safari Ramadhan 1442 H di Mesjid Nurul Yakin

Sebarkan:


MEDAN | HMR

Selasa, (20/4/2021) sekira pukul 18.30 Wib di Mesjid Nurul Yakin Jalan Stasiun lk 38  kel.Belawan II, Kec.Medan Belawan, Kapolsek Belawan, Kompol D.J. NAIBAHO, SH beserta Ps. Waka Polsek Belawan IPTU EDY SURANTA dan Para perwira dan Brigadir Polsek Belawan  melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan 1442 H Itu, tampak terlihat personil Polsek Belawan melakukan pemberian takjil dan selanjutnya berbuka puasa bersama.

Tak berhenti disitu, Sholat berjemaah pu

n dilakukan bersama dengan Personil Polsek Belawan.

Dalan pesan Kamtibmas nya, Kapolsek Belawan yang diwakili Kanit lantas Polsek Belawan, IPTU Rudi H SH. MH menghimbau kepada para jemaah mesjid Nurul Yakin agar ikut membantu Kepolisian menciptakan sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Kec.Medan Belawan khususnya para orang tua agar memperhatikan anak2 nya untuk tidak membiarkan anak anaknya keluar hingga larut malam yang dapat menyebabkan terjadinya tawuran antar remaja.

Selain itu,  Kapolsek juga mengajak agar para jemaah masjid Nurul Yakin ikut mendukung Pemerintah Negara Republik indonesia dengan melaksanakan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H itu berakhir sekira pukul 19.20 wib, dari pantaun awak media, pelaksanaan kegiatan Safari Ramadhan oleh Polsek Belawan selesai itu berlangsung berjalan dengan lancar dan baik.(lila) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini