Pembacok Kanit Narkoba Belawan Ditangkap

Sebarkan:


BELAWAN | HMR 


Pelaku penyerangan dan pembacokan Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, akhirnya ditangkap. Pelaku bernama Edy Sofyan Lubis (37) ditangkap di rumahnya berselang beberapa jam setelah pembacokan. Senin (26/4).


Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan, mengatakan pelaku telah diamankan bersama barang bukti pistol, parang, dan sejumlah sabu. Kini, pelaku telah diamankan di Mapolres Pelabuhan Belawan.



Pembacokan terjadi saat tim Narkoba Polres Pelabuhan Belawan menggerebek rumah Helmi Lubis di Jalan Banten Gang Amal Dusun IX, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli, Kabupaten Deliserdang.

 

Saat penggerebekan, Edy Sofyan tak lain masih adik Helmi Lubis membacok petugas. Tak lama kemudian, para pelaku narkoba berhasil kabur. Dari situ, pihaknya menangkap pelaku pembacokan tersebut.


“Pelaku pembacokan kita tangkap setelah beberapa jam kejadian. Dari pelaku kita amankan barang bukti sejumlah sabu, pistol yang dirampas serta parang yang digunakan pelaku. Kita masih mengejar pelaku lainnya,” kata Kapolres.


Untuk kondisi korban yang dibacok, kata Dayan, telah menjalani perobatan dan telah diperbolehkan pulang untuk perawatan di rumah.


“Korban yang dibacok mengalami luka di pipi dan tangan. Saat ini sudah dibawa pulang untuk istirahat di rumah,” ungkap Dayan. (Zuwita/Gung)


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini