Komunitas BBF Bagi Takjil dan Sahur Bersama Anak Yatim

Sebarkan:

 


Belawan | HMR 

Komunitas N-Max Berang Berang (BBF) membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Pelabuhan Raya, Kecamatan Medan Belawan, Minggu (25/4) sore.



Selain menggelar kegiatan sosial, komunitas sepeda motor N-Max ini juga  melakukan acara sahur bersama anak yatim di Panti Asuhan di Kota Medan.



Ketua BBF, Abu Hasan mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan adalah sumbangsih dari seluruh anggota. Penyaluran bantuan sosial berupa 200 takjil dan 300 masker di jalan menjelang berbuka puasa.



"Alhamdulillah, acara kita berjalan sukses. Banyak antusias masyarakat menerima bukaan puasa yang kita berikan. Ini semua berkat kerja sama dan kepedulian seluruh anggota BBF," katanya.



Sebelumnya, pihaknya juga mengadakan kegiatan sahur bersama anak yatim. Seluruh anggota yang terlibat berkonvoi membawa nasih sahur menuju Panti Asuhan di Kota Medan.



"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, serta mendukung kegiatan sosial keagamaan yang menjadi program dari komunitas BBF. Harapannya, kegiatan sosial ini tetap berjalan dengan teman lain," ucap Abu Hasan.



Sementara, penasehat BBF, Alfian MY menambahkan, kegiatan positif yang dilaksanakan oleh BBF merupakan dukungan terhadap penyebaran Covid-19. Di mana, komunitas BBF membagikan masker, agar masyarakat dapat menjaga diri dari wabah yang belum berakhir.



"Ini adalah bentuk nyata dari kegiatan yang dilakukan BBF. Harapannya, masker yang dibagikan dapat mengurangi penyebaran Covid-19. Selain itu, anggota BBF dalam keadaan sehat dan terus semangat untuk membuat kegiatan positif ke depannya," pungkas Alfian.(zuwita)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini