Jumat Barokah Polsek Medan Baru, Laksanakan Sholat Jumat Berjamaah dan Makan Bersama

Sebarkan:


MEDAN | HMR

Kapolsek Medan Baru laksanakan Jumat Barokah bersama Tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polsek Medan Kota, Jumat (9/4/2021).


Dari amatan kru media ini, giat Jumat Barokah diawali dengan Sholat Jumat berjamaah bersama para tahanan yang beragama Islam. Selanjutnya, usai menunaikan ibadah Sholat, para tahanan yang beragama lainnya bergabung untuk makan bersama di Mushola Polsek Medan Kota.


Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris W SIK melalui Kanit Reskrimnya, Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan bahwa kegiatan Sholat Jumat bersama tersebut sudah rutin dilakukan pihak polsek medan baru.


"Kegiatan ini sudah sering dilakukan bang, melaksanakannya juga tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19," ujar


Lebih lanjut, Irwansyah mengatakan bahwa ibadah adalah satu satunya jalan untuk yang dapat mengubah para tahanan.


"semoga, dengan ibadah ini, mereka dapat menyadari kesalahan mereka dan nantinya setelah mereka bebas, mereka tidak mengulangi perbuatannya," harapan Irwansyah mengakhiri pembicaraan dengan kru media ini.


Dari pantaun awak media,  kegiatan Jumat Barokah Polsek Medan Baru berjalan lancar dan hikmad. Selain Sholat Jumat dan makan bersama, para tahanan juga mendapatkan masker gratis dari Iptu Irwansyah S. (Gung)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini