Gawat Ah... Batrai Tower Hilang Digondol Maling, Kapolsek Pacur Batu Sebut Pelaku Sudah Ditangkap

Sebarkan:

Deli Serdang | HMR 

Gawat ah... Baterai Tower berserta Grub yang berada di Jalan Besar Tuntungan 1 Durusn III, Desa Tuntungan I, Kecamatan Pancur Batu hilang di gondol maling, Minggu (25/4/2021) Sekitar Pukul 00.30 Wib.

Kepada awak media, Kapolsek Pancur Batu, Kompol Dedy Dharma SH melalui Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu, Iptu Amir Sitepu SH MH, Senin (25/4) di Mapolsek Pancur Batu mengatakan bahwa penangkapan tersebut bermula dari adanya laporan dari MH (53) yang mengatakan bahwa telah terjadi pencurian batrai di Tower Bersama Grub.

"Setelah di cek lapangan, ternyata laporan MH itu benar," ungkap Amir Sitepu. 

Atas laporan itu, lanjut Amir, kami melakukan olah TKP dan penyelidikan, hasilnya kami mendapatkan ciri ciri pelaku dan lokasi keberadaan pelaku. 

"Tak menunggu lama, kami langsung melakukan pengejaran. Dan akhrinya kami berhasil mendapatkan dua terduga pelaku di Jalan Besar Tuntungan 1 Durus III, Desa Tuntungan I," sambung Amir. 

Saat diinterogasi, tambah Amir, kedua pelaku mengakui aksinya dilakukan bertiga bersama rekanya Deni.

Atas dasar pengakuan tersebut, masih penjelasan Amir, kedua pelaku yakni Indrawan (30) warga Jalan Jamin Ginting Km 8, Gang Gembira, Kecamatan Medan Johor, kota Medan dan Riansyah (28) yang sehari harinya bekerja sebagai mekanik Bengkel warga Jalan Satria, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan kami boyong ke Mapolsek Pancur Batu.

"Saat ini kami terus mengejar pelaku Deni dan terhadap kedua pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan." Tutup Periwara pangkat Inspektur Satu itu (Gung) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini