Telah Buka, Gems Textile Tawarkan Tekstil Terlengkap dan Berkualitas Tinggi

Sebarkan:


Medan | HMR  

Senin (8/3/2021), Toko Gems Textile resmi membuka cabang terbarunya di Kota Medan. Dengan mengusung konsep terbesar, termurah, dan terlengkap di Kota Medan, toko ini menghadirkan produk tekstil Brokat Tile, Batik, Kain Songket, Polosan, dan lain-lain dengan harga yang terjangkau.


Sebelumnya, Manager Gems Textile Akash Singh mengatakan, di tempat ini tersedia produk tekstil lokal maupun impor. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif, terdapat bahan textile corak, printing, yang cocok untuk gaun wanita. Ada katun, italian silk, bordiran, dan banyak lagi", ujarnya.


Gems Textile menyajikan pengalaman baru bagi anda saat berbelanja produk textile. Diantara gulungan-gulungan kain yang tersusun rapi, tersedia juga sofa-sofa untuk duduk tamu saat penat ketika berbelanja.


Gems Textile sebelumnya sudah membuka di Jakarta dan Palembang. Kali ini mereka membuka cabang di Kota Medan tepatnya di Jalan Kelamber V, No.162, Kelurahan Tanjung Gusta Kecamatan Medan Helvetia, Medan. 


"Sebagai kota provinsi, menurut kami Medan sangat potensial. Kota Medan adalah pusat aktifitas perekonomian pulau Sumatera. Konsumsi baju muslim, kebaya dan baju pesta di Medan cukup bagus," kata Mr Golraj Sing didampingi istri tercintanya nyonya Gayel pada saat acara launching Gems Textile tersebut.


Pembukaan toko Gems Textile juga ditandai dengan grand opening yang dilaksanakan dengan mengundang anak yatim dari Panti Asuhan "Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa", Jln Cempaka No. 44 A, Gaperta ujung, Medan.


Acara grand opening Gems Textile terpantau tetap mengikuti protokol kesehatan covid-19. Sedikitnya ada puluhan orang anak Yatim diberi makan dan santunan.


"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para anak Yatim, dan semoga kedepan toko kami ini maju pesat", tutur Nyonya Gayel. 

(Red)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini