PKN Bersama Mesjid Al - Jihad Griya 2 Martubung Sumbang Darah 63 Kantong ke PMI

Sebarkan:


Medan Labuhan | HMR 


Kegiatan Bhakti Sosial Donor Dara yang di selenggarakan oleh PKN ( Pemuda Karya Nasional ) bekerja sama dengan BKM ( Badan Kemakmuran Mesjid ) dan PMI Kota Medan gelar Bhakti Sosial yang bertempat di Mesjid AL-- Jihad Nawami jalan samudra Fasipik Minggu 21/03/2021 .


"Dari 150 pendonor Darah yang dicanangkannya Panitia hanya 63 orang Masyarakat yang bisa di Donor hal ini disebabkan banyaknya masyarakat yang mengalami pada saat pemeriksaan kesehatan baik berupa tensi rendah, tensi naik dan HB dengan," kata gori tidak normal.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial Donor Dara tersebut turut hadir Anggota Dewan Sudari dari praksi Partai PAN , Pengurus PKN Medan Labuhan  PMI Kota Medan M. Mahmud  dan Anggota serta masyarakat .


Ketua BKM sekaligus Panitia M. Amin ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial ini kita laksanakan hampir setiap tahunnya dan pelaksanaan ini yang ke 3 kalinya dan Alhamdullillah ini pula yang terbanyak kita dapat sebanyak 63 kantong Darah yang kita sumbangkan ke PMI ( palang Merah Indonesia ) kota Medan  dan harapan kedepannya kita akan lebih banyak lagi menyumbangkan dara dan saya selaku panitia sangat berterima kasih terhadap masyarakat ucapnya . ( Ban ).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini