Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai HBB Medan Denai Resmi Dilantik

Sebarkan:



MEDAN |HMR 

Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai Horas Bangso Batak (HBB) Kecamatan Medan Denai resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPK) Horas Bangso Batak (HBB) Kota Medan Tumbur Sirait, minggu (07/11/2020) di Jalan Perisai 7 Bakaran Batu Kecamatan Medan Denai, Kota Medan sekira pukul 15.00 Wib.

Adapun pengurus inti yang dilantik Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai adalah
Ketua Ranting Frengki Sirait dan Sekretaris Polmer Gultom dan Bendahara Roni tua Simanjuntak.

Pelantikan tersebut disaksikan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Lamsiang Sitompul SH MH Luhut Sitomorang SH MH, Ketua DPC Kota Medan Thomson Parapat, Ketua DPK HBB Medan Denai, Tumbur sirait dan undangan PAC PBB Medan Denai dan Pemuda Pancasila.

Ketua umum DPP HBB Horas Bangso Batak, Lamsiang Sitompul SH MH menyampaikan rasa bangganya terhadap kepengurusan Kecamatan Medan Denai dan Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai yang mempersiapkan acara pelantikan di tengah Pandemik Covid-19 ini.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, acara yang ada jalan perisai 7 di bakaran batu di kecamatan medan denai ini patut diacungi jempol.

Kata Lamsiang sitompul, "Saya berharap bahwa Ranting bakaran batu Kelurahan Binjai HBB Medan Denai ini akan menjadi panutan bagi pengurus kecamatan yang lain tersebut."

"Selamat bekerja dan jaga Marwah organisasi HBB di tengah masyarakat. Bagaimana sejarah terbentuknya HBB ini adalah sebagai bentuk kesatuan untuk melawan tindakan-tindakan diskriminatif terhadap masyarakat Batak,” katanya.

Pada kesempatan itu, sekjen DPP HBB Luhut situmorang SH MH mengatakan pelantikan Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai di Kecamatan Medan Denai berjalan sukses.

"Mari kita majukan HBB Horas Bangso Batak di Kota Medan ini. Saya mengajak seluruh pengurus yang di kukuhkan bersama berjuang untuk meneruskan perjuangan organisasi, khususnya menjaga keutuhan NKRI dan keberagaman," ujarnya.

Ketua DPC HBB Horas Bangso Batak Kota Medan Thomson Parapat mengucapakan selamat kepada KSB yang terpilih Bapak Frengki sirait Ketua Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

"Mari kita merangkul semua elemen masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah serta menjaga keberadaan HBB. Jadilah pimpimpin yang teladan dan berjiwa besar serta mengangkat harkat dan martabat Bangsa Batak."katanya.

Ketua DPK HBB Kecamatan Medan Denai, Tumbur Sirait mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah hadir.

"Semua pelantikan Ranting Bakaran Batu di Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai ini berjalan dengan baik," ujarnya.

lanjut Tumbur, Kepada Ketua terpilih Frengki Sirait, semoga dapat bersinergi untuk membangun lingkungan masing masing yang ada di Kecamatan Medan Denai.

"Hidup orang Batak, maju orang Batak dan semua Ormas orang Batak seperti PBB, dan Pemuda Pancasila, Horas Bangso Batak dan perkumpulan lainnya. Horas horas horas." Tandasnya.

Ketua Ranting terpilih bakaran batu Frengki Sirait Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai mengatakan bahwa dengan dilantiknya pengurusan HBB di Kelurahan Binjai akan membawakan semangat persatuan dan kesatuan serta menjalin keharmonisan dalam keberagamaan.

HBB Kelurahan Binjai, lanjut Frengki siap untuk menjadi garda terdepan dalam menghadapi setiap gerakan yang merusak keharmonisan Masyarakat.

"HBB siap membantu pemerintah dalam mensukseskan program yang akan dilaksankan di wilayah Kelurahan Binjai Kecamatan medan Denai ini. " Tutupnya.

Dari amatan awak media, acara pelatikan ranting HBB Bakaran Batu ini di hadiri oleh ketua umum DPP Lamsiang sitompul dan ketua HBB DPC kota medan Thomson Hubarat, Ketua DPK HBB, Tumbur Sirait, ketua Ranting HBB Tegal Sari Mandala 111, Wardino Purba, Ketua Ranting HBB Kelurahan Binje, Marlin Sihahan, Sekjen HBB DPK Medan, Deni Irwanto Siagian, Anggota HBB, undangan PBB dan pemuda pancasila serta perwakilan masyarakat Kecamatan Medan Denai.

(RAID)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini