Patroli Penertiban Perjudian, Polsek Biru Biru Amankan Meja Ikan Dan Jakpot

Sebarkan:


Sibiru-Biru | HMR

Kepolisian Sektor (Polsek) Biru -Biru Polresta Deli Serdang pada Sabtu (13/3/2021) melakukan giat rutin Patroli Penertiban Perjudian.  

Dalam giat tersebut, Kapolsek Sibiru-biru Iptu Cahyadi beserta para anggota dari Unit Reskrim berhasil mengamankan beberapa alat permainan judi . 


Kepada wartawan,  Kapolsek Iptu Cahyadi mengatakan Patroli Penertiban Perjudian ini dilakukan untuk menindaklanjuti  laporan masyarakat dan pemberitaan salah satu media cetak.  


Lebih rinci dijelaskan Kapolsek,  dalam giat  patroli  yang dilakukan di Perumahan Asabri Desa Selamat Kec Sibiru-Biru,  tepatnya di rumah kosong yang tidak ada penghuninya ditemukan  alat permainan perjudian berupa  1 (satu)  unit Meja Ikan dan 6 ( enam ) unit Jekpot. 


Seluruh barang bukti  tersebut, tambah Kapolsek, diamankan  ke Mapolsek Biru-Biru dan selanjutnya dilakukan penyelidikan siapa pemilik barang bukit tersebut. 




"Patroli Penertiban Perjudian ini akan  terus dilakukan agar  wilayah hukum Polsek Biru-Biru ini bersih dari segala jenis perjudian sehingga  masyarakat  merasa nyaman dan tidak resah lagi," tutup Cahyadi.  

(Endang susanti)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini