KOMBES POL ZUHDI TINJAU DAN NAMAI POSKO TANGGUH SE- INDONESIA

Sebarkan:


MEDAN | HMR 

Sejak resmi didirikanya kampung Tangguh dan Poskonya di jalan Menteng Indah oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH,MH bersama sama personil jajaran Polsek, hal tersebut mendapat apresiasi langsung ke masyarakat. Sehingga Kampung Tanggu yang terletak di jalan Menteng Indah ,Baharkam Bidang Binmas Mabes Polri beserta rombongan tertarik untuk langsung tinjau lokasi.


Setelah meninjau langsung lokasi ,Baharkam Bidang Bimas  Mabes Polri Kombes Pol Zuhdi menilai Komplek Tangguh di Jalan Menteng Indah, Medan,  merupakan Posko Tangguh terbaik se-Indonesia katanya.


Hal ini dikatakan langsung Baharkam Bidang Bimas Mabes Polri,  Kombes Pol Zuhdi beserta rombongan saat mengunjungi Poskoh komplek Tangguh di Komplek Menteng Indah Jalan Menteng Indah Kecamatan Medan Denai, Kamis (18/3/2021) sekitar pukul 16:00wib.


Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH bersama Camat Medan Denai dan tokoh masyarakat Komplek Menteng Indah menyambut kedatangan Baharkam Bid Humas Mabes Polri Kombes Pol Zuhdi di Kampung tangguh Medan Denai.  Saat memasuki ruangan  Posko Komplek Tangguh,  Kombes Pol Zuhri beserta rombongan tampak kagum dengan kelengkapan Posko Komplek Tangguh serta kepedulian masyarakatnya akan pentingnya protokol kesehatan Covid19 selama masa pandemi belum berakhir.


Kepedulian masyarakat terlihat dari adanya swadaya masyarakat mendirikan Posko Tangguh yang diprakasai oleh Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH MH orang nomor satu di Polsek Medan Area.


Dikatakan "Komplek Tangguh ini sangat bagus dan  bisa menjadi pelopor untuk membantu pemerintah dalam hal kesehatan terutama protokol kesehatan Covid19, pendidikan dan agama," terangnya 


Sambungnya ,"Ini Posko Tangguh yang terbaik se Indonesia dan bisa dijadikan liding setor dan sentral kampung tangguh, apa lagi .. kamtibmas juga jero," kata Kabarharkam Bid Bimas Mabes Polri Kombes Pol Zuhdi usai melihat dan mengamati Posko Komplek Tangguh yang terletak di Komplek Menteng Indah. 


Tambah Kombes Pol Zuhdi, "tidak semua masyarakat yang haik klas atau ekonominta menengah keatas yang peduli kepada masyarakat.  Disini saya lihat baik bidang kesehatan, agama, sosial masyatakat semuanya bisa tercaver. Saya berharap ini bisa ditingkatkan agar ini bisa terkaver ke provinsi-provinsi se Indonesia. InsaAllah kami akan laporkan ini dan mudah-mudahan ini menjadi Kompek Tangguh terbaik se Indonesia" pungkas Kombes Pol Zuhdi .


( RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini