Ketua Sumut DPW Pendawa Resmikan Pondok Wali Songo

Sebarkan:


Deli Serdang | HMR 

H Ruslan SE.SH Ketua Umum DPW Pendawa (Persatuan Pemuda Jawa)  Sumatera Utara menandatangani prasasti peresmian Lokal Pondok Wali Songo di Ponpes Faiz Ahmad Al Kawakib Jalan Pasar II Jatian Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei tuan Kabupaten. Deli Serdang.


Ketua sumut H Ruslan mengatakan momentum milad 18 tahun dan bakti sosial pendawa yang ada Kabupaten Deli serdang. Saya harapan kepada yayasan faiz ahmad Albar kawakib sumatera utara benar benar untuk ke masyarakat yang di sumut ini. 


Fadli kaukibi SH. CN mengatakan kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua sumut pendawa untuk peresmian yayasan ini, "mari kita majukan yayasan untuk masyarakat yang di sumut ini. "


Acara peresmian yayasan di hadiri ini Fadli Kaukibi SH CN Pendiri Ponpes Yayasan Faiz Ahmad Al Kawakib Prop Sumatera Utara dan H Ruslan SH sumut Pendawa  Persatuan Pemuda Jawa  Sumatera Utara dan  Ketua arifin DPC Pendawa Kab Deli Serdang dan sobirin sepakat lakukan kerjasama penghijauan penanaman seribu pohon di area Pondok pesantren seluas 40Ha di Jalan Pasar II Jatian Desa Bandar Klippa Kecamatan  Percut Sei tuan Kabupaten Deli Serdang.


(RAID) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini