Kapolres Batu Bara Terima Anugerah Penghargaan Program Tahunan BPI Award

Sebarkan:


MEDAN | HRM

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik menganugerah BPI Award kepada Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis.

AKBP Ikhwan Lubis di nilai dapat memberikan pelayanan Publik yang baik, Bersih dari Korupsi dan kegiatan sosial yang bermanfaat terhadap orang banyak di seluruh daerah yang ada di Indonesia. Salah satu prestasinya ialah penangkapan TKI Ilegal oleh Satreskrim Polres Batubara.


Selain itu, program Kepolisian Sedekah Jum'at yang sudah terlaksana sejak dirinya menjabat Kapolres Belawan juga menjadi salah satu penilaian.

"Sebelum dan sesudah nya saya mohon maaf tidak dapat hadir di acara Nominasi BPI Award yang diagendakan di Jakarta 3 Maret 2021 lalu. Ini sangat luar biasa, saya ucapkan terima kasih kepada BPI KPNPA RI atas perhatian dalam memberikan Anugerah BPI Award kepada kami," ujar Kapolres Batubara.


Jujur, sambung Kapolres, ini menjadi penambah Motivasi buat kami, Insha Allah kedepannya kami Kepolisian Resor Batu Bara dapat lebih baik lagi melayani masyarakat dan bermanfaat dalam menolong masyarakat di Kabupaten Batubara ini kedepannya " Ucap Pria yang dikenal Kapolres Dhuafa.


Program Kepolisian Sedekah Jum'at telah memberikan banyak inspirasi. Ini terbukti dari terbentuk dan dikukuhkannya Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di 25 Kabupaten/Kota di 3 Provinsi.

Mewakili Ketua Umum BPI KPNPA RI, Direktur Investigasi dan Deputy Intelijen BPI KPNPA RI Sari Darma Sembiring, SE menyerahkan Plakat & Penghargaan BPI Award kepada Kapolres Batu Bara.

"Mewakili Ketua Umum DPN BPI KPNPA RI Bapak Drs. Tubagus Rahmad Sukendar saya menyerahkan anugerah Plakat BPI Award & Piagam Penghargaan Kepada Bapak Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis," kata pria yang sering disapa Angling Darma.


Lanjut dikatakannya, pesan beliau bahwa BPI KPNPA RI sebagai Mitra Menkopolhukam akan mengirimkan surat yang berisi seluruh nama-nama Pejabat Negara maupun Daerah dan tokoh masyarakat yang menerima Penghargaan BPI Award.


"Kami Banyak mencatat dalam hasil penilaian dari masyarakat Kabupaten Batu Bara yang kami lakukan survei, angket, questioner dan wawancara yang menunjukkan nilai sangat memuaskan baik layanan Kepolisian maupun Dalam kegiatan sosial Kepolisian Sedekah Jum'at nya mampu menembus terasa di seluruh lapisan masyarakat," terangnya menambahkan.


 


Seperti diketahui BPI KPNPA RI baru saja memberikan Penghargaan Yang sama kepada Jaksa Agung Muda Intelijen DR. H. Sunarta SH, MH. Dan dalam waktu dekat akan memberikan Penghargaan kepada Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi yang telah berhasil memberantas mafia tanah. (Gung) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini