Viral Di Medsos, Pemalak Tukang Sate Diringkus Tekab Polsek Sunggal

Sebarkan:


MEDAN | HMR

Team khusus anti bandit (Tekab) Polsek Sunggal Polrestabes Medan berhasil meringkus pelaku pemeras tukang sate yang viral di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Kepada awak media, Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir didampingi Kanit Reskrim, AKP Budiman Simajuntak dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring mengatakan bahwa penangkapan terjadi pada hari Senin (15/02) sekira pukul 14.00 wib di tempat persembunyian pelaku.

"Pelaku berinisial RS (40) warga Jalan Binjai Km 12 Desa Muliorejo Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang," ujar Yasir

Setelah Video itu Viral beredar luas di dunia maya dan memancing reaksi luar biasa dari netizen yang mengecam perbuatan tersangka, lanjut Yasir, RS langsung bersembunyi.

"RS bersembunyi untuk menghilangkan jejaknya, namun setelah kami bekerja keras, alhamdulilah keberadaan tersangka berhasil kita ketahui dan langsung kita kepung tempat persembunyiannya hingga akhirnya berhasil kita amankan tanpa perlawanan", tambah Yasir. 

Berhubung belum ada pengaduan secara resmi, pungkas Kapolsek Sunggal itu, maka kita lakukan pembinaan dan kita himbau masyarakat yang pernah menjadi korban pemalakan oleh RS agar segera melapor ke Polsek Sunggal dengan membawa bukti yang ada sehingga dapat segera diproses secara hukum. (RAID)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini