Sat Brimob Dan Dirlantas Polda Sumut Semprot Disinfektan Ke Vihara Borobudur

Sebarkan:

Medan | HMR

Tim Gabungan yang terdiri dari personil KBR Satbrimob Polda Sumut dan Ditlantas Polda Sumut melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Vihara Borobudur yang berada di Jalan Imam Bonjol Kota Medan, (Rabu 10/02/2021).

Kasi STNK Ditlantas Polda Sumut Kompol Anggun Adika Putra, S.I.K yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini selain dalam rangka mencegah penyebarluasan virus Covid-19 di Kota Medan juga dalam rangka cipta kondisi menjelang Hari Raya Imlek 2021. Adapun fokus penyemprotan dilakukan pada bagian Vihara yang sering di sentuh atau digunakan pengunjung Vihara.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, SIK.,MH melalui Kanit II Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumut Iptu Muhammad Faisal mengatakan penyemprotan ini dipusatkan pada tempat keramaian seperti rumah ibadah (Vihara) yang saat ini sedang dilakukan. “Sasaran kita hari ini adalah tempat keramaian, salah satunya tempat ibadah yang sekarang ini dilakukan penyemprotan” ujar Iptu Muhammad Faisal.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dari warga setempat, dalam hal ini Pengurus Yayasan Vihara Borobudur Medan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut  yang mana hari ini personil KBR Brimob dan Ditlantas atas bantuan penyemprotan disinfektan untuk Vihara Borobudur. (SP) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini