Polsek Percut Sei Tuan Ungkap Pencuri Beraksi di Pintu TOL Bandar Selamat

Sebarkan:


Medan | HMR

Unit Reskrim Polsek Sei Tuan berhasil mengungkap pelaku pencurian yang terjadi pada hari Rabu (03/02/2021) di Jalan Letda Sujono tepatnya di Pintu TOL Bandar Selamat sekira pukul 00.30 Wib.

Kepada awak media,Kapolsek Pancur Batu AKP JP Napitupulu mengungkap indentitas Pelaku yang berinisial AR als Agit als Fahrul (20) warga Jalan jamil, Kelurahan Bandar selamat.

"Pelaku kami amankan berdasarkan laporan korban yang bernama Dewi Syahrani (28) warga Kampung Puri, KP Baru, Kabupaten Batu dengan No LP : LP/ 216  / II / 2021/SPKT Percut tanggal 3 februari 2021," ungkap JP Napitupulu, Jumat (12/2/2021) sekira pukul 13.00 Wib Di Mapolsek Percut Sei Tuan.

Awalnya, lanjut JP Napitupulu, pelaku bersama temannya mengatur mobil pick up yang ditumpangi Korban. Setelah itu, pelaku meminta uang dan oleh korban diberi Rp.2000.-.

"Saat korban lengah, pelaku mengambil HP milik korban dari dasbot mobil kemudian pelaku kembali meminta tambahan uang dan oleh korban pelaku diberi Rp. 2000 lagi," beber JP Napitupulu. 

Setelah diberi lagi, Pelagu langsung pergi dan tak lama korban sadar hpnya telah hilang.

"Bersama temannya, korban turun dari mobil dan kemudian teman pelaku yang saat itu turut mengatur jalan yaitu RINO mengetahui korban telah kehilangan HP membantu mencari keberadaan pelaku AGIT. Namun korban pergi dari lokasi kejadian tersebut," kata JP Napitupulu.

"Pelaku berhasil kami tangkap berkat informasi dari masyarakat yang menyebut pelaku sedang berada di satu rumah kosong," lanjut JP Napitupulu.

Pelaku, sambung JP Napitupulu diamankan berserta barang bukti berupa 1 unit Hp merk oppo 1, satu kartu Atm.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Percut Sei Tuan." Tutup Kapolsek Percut Sei Tuan. (Gung/Raid)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini