Polsek Medan Baru Kawal Penertiban PK5 di Pasar Petisah dan Depan Carrefour Gatot Subroto

Sebarkan:


MEDAN |HMR 

Kepolisian Polsek Medan Baru melaksanakan pengawalan penertiban pedagang kaki lima (PKL) di Pasar Petisah Kecamatan Medan Petisah dan di depan Carrefour Jalan Gatot Subroto, Senin (22/2/2021).


Dalam pelaksanaan penertiban ini, personil yang juga dihadiri 3 pilar plus melaksanakan apel persiapan yang dipimpin Camat Medan Petisah M Agha Novrian S.STP M.Si di halaman kantor Kecamatan Medan Petisah agar selama penertiban tetap berlaku sopan dan tidak arogan namun tegas dan hindari bentrokan dengan masyarakat yang ditertibkan.


Usai melaksanakan apel kesiapan, personil kemudian mendatangi pedagang kaki lima di Pasar Petisah Medan, Namun saat di lokasi terlihat para pedagang telah membongkar kios nya sendiri.


Penertiban kemudian dilanjutkan ke  Jalan Gatot Subroto depan Carrefour terhadap para pedagang kaki lima (PK5) yang jajakan dagangannya menggunakan badan jalan yang diperuntukkan bagi pejalan kaki dan lokasi parkir kenderaan.


Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH mengatakan dalam kegiatan pengawalan penertiban pedagang kaki lima (PK5) berjalan dengan lancar, aman dan tertib tanpa ada bentrokan dari pedagang.


Kegiatan penertiban ini adalah untuk menciptakan Kota Medan yang bersih rapi aman dan nyaman sehingga perlu dilakukan penataan sebagaimana mestinya kata mantan polsek percut sei tuan . 


(RAID) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini