Curi Kusen dan Broti, Satu Pelaku Gol, Dua Lainya Jadi Buronan Polisi

Sebarkan:


Medan | HMR 

Kepergok sedang mencuri kosen dan broti oleh pemiliknya, Ilham (40) warga Jalan PWS Gang Sriwijaya diamankankan di Polsek Medan Baru.


Dalam aksinya,  Kata Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus, Pelaku Ilham melakukannya bersama 2 rekan lainnya.


"Kejadiannya pada hari Kamis (4/2/2021) sekira pukul 16.30 Wib. Saat itu anak pemilik rumah (korban) sedang melintas di depan rumah orang tuanya yang telah kosong. Disana korban melihat ada 3 (tiga) orang laki-laki dan 1 (satu) Unit Becak bermotor yang terparkir di samping rumahnya," kata Irwansyah.


Selanjutnya, lanjut Irwansyah, korban menegur ketiga pelaku.


"Mendengar teguran itu, pelaku melarikan diri dan saat bersamaan melintas petugas patroli diseputaran tempat kejadian dan salah seorang pelaku yakni Ilham berikut barang bukti 1 Unit Becak Bermotor, 8 Batang Kayu Kosen dan15 Batang kayu broti berhasil diamankan dan selanjutnya di boyong ke komando guna penyidikan selanjutnya," jelas Irwansyah.


"Pelaku Ilham saat ini diperiksa lebih lanjut, sementara dua pelaku lainnya dalam tahap pengejaran Tim." Tutup Irwansyah Sitorus.  (Rd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini