Warga Tembung Temukan Mayat Tewas Gantung Diri

Sebarkan:


MEDAN | HMR

Warga masyarakat Medan Tembung mendadak Heboh,  Pasalnya, disalah satu rumah terletak di Jalan Sidomulyo pasar IX Gang Semangka 29/Damai Dusun 5 Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan seorang mayat gantung diri, Jumat (8/1) sekira pukul 20.00 Wib. 

Kepada awak media, Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Ricky P Atmaja melalui Kanit Reskrim, Iptu JH Panjaitan mengatakan bahwa korban bernama Andrean Agatsyah, 

"Kami menemukan pada hari Jumat 08 Januari 2021 sekitar pukul 20.00 wib, oleh informasi saksi yang merupakan tetangga korban dengan mencium bau tidak sedap dari samping rumahnya.

Kemudian Saksi mengintip dari jendela samping rumah korban dan melihat korban sudah tidak bernyawa lagi dalam posisi gantung diri didepan pintu kamarnya dengan menggunakan tali. 

Lalu Saksi memanggil Kadus dan pemilik rumah serta warga. selanjutnya pintu rumah korban didobrak dan kadus bersama pemilik rumah masuk kedalam dan melihat korban sudah tewas tergantung.

Kemudian personil reskrim piket 7.0 bersama Kanit Reskrim Iptu Jh Panjahitan S. sos SH MH. dan Pawas serta Tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi TKP. 

Sampai dilokasi personil melihat seorang laki-laki dewasa sudah tidak bernyawa lagi akibat gantung diri. 

Tidak ada tanda tanda kekerasan maupun penganiayaan ditubuh korban. Kemudian dari pihak keluarga korban tidak merasa keberatan dan membuat surat pernyataan agar korban tidak  di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (RAID) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini