Polsek Patumbak Beri Masker dan Nasi Kepada Abang Beca

Sebarkan:


MEDAN | HMR

Sejumlah penarik beca (abang beca) yang beroperasi di wilayah Patumbak, ‘kebagian’ nasi bungkus. Selain itu, juga diberikan alat pelindung diri berupa masker, Jumat (22/1/2021).

Kegiatan dengan sandi “Polsek Patumbak Berbagi” itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Kanit Lantas, Kanit Intel, Lasi Humas dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB, bertempat di Jalan Pertahanan depan PT Nusira Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas ini, Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza menyalurkan nasi bungkus dan masker kepada para abang beca.

Kapolsek Patumbak dan Kanit Binmas dan personel lainnya juga tak pernah bosan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman serta kondusif.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. dan semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik,” katanya.

Kapolsek Patumbak juga menyampaikan kepada para abang beca agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.(SP) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini