Pengurus Satgas DPC HBB Deli Serdang Dan DPK Labuhan Deli Resmi Dikukuhkan

Sebarkan:


MEDAN | HMR 

Kepengurusan Satuan Tugas (Satgas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Horas Bangso Batak (HBB) Deli Serdang dan kepengurusan Satgas DPK HBB Labuhan Deli Periode 2021-2025 resmi dilantik di Aula Gereja Katholik Santa Clara Asisi, Jalan Beringin, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (23/1/2021) sekira pukul 13.00 Wib. 

Dalam sambutannya, Ketua Satgas DPD HBB Provinsi Sumut, Adventus Purba mengatakan bahwa dirinya menaruh harapan besar kepada Satgas HBB Deli Serdang. 

Tak hanya itu, Adventus juga menekankan komitmen Satgas yang baru dilantik untuk menjalani AD - ART HBB dan menjaga harkat martabat suku Batak.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Satgas DPC HBB Deli Serdang terpilih yakni Mangapul Tindaon langsung mengajak para Pengurus Satgas DPC HBB Deli Serdang yang hadir untuk kompak.

"Mari kita membesarkan HBB di sumut ini dengan karya karya yang berdampak postif bagi Masyarakat luas," ujar Mangapul.  



Sementara itu, Ketua Umum DPP HBB Lamsiang Sitompul SH MH dalam pidato dan sambutannya mengajak para pengurus dan anggota HBB untuk menekankan pentingnya militansi dalam tupoksi program kerja organisasi HBB tersebut.

Hal itu, senada dengan sambutan Sekjen DPP HBB Sumut, Luhut Sitomorang SH.

"Mari kita menjalan tugas dengan sebaik baiknya. Harapan saya, yang sudah dilantik benar benar menjalan tugas HBB di sumut tercinta ini," pinta Luhut. 

Terpisah, saat di konfirmasi, Ketua Satgas DPK HBB labuhan Deli, Muara Damanik mengatakan akan mengembankan Horas Bangso Batak di tengah - tengah Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Turut hadir peserta undangan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Helvetia, Pengurus KNPI dan  Pemuda Batak Bersatu serta tokoh Masyarakat Helvetia. (RAID) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini