PAMK Resmi Dilantik Kapolres Batu Bara

Sebarkan:


Batu Bara | HMR 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Bupati Ir. Zahir M.A.p melantik wadah perkumpulan Pemuka Agama Mitra Kantibmas (PAMK) yang di ketuai H Ahmad Sofian M.A yang saat ini juga menjabat Kakan Kemenag di Kab Batu Bara.

Dalam menangani hal ketertiban dalam antar umat beragama kami selalu akan melakukan kordinasi dan musyawarah dalam menjalankan ke akraban antar agama yang ada di kab. Batu Bara. Dan kami berharap wadah yang sudah kami buat ini dapat menjadi mitra Kantibmas baik Pemerintah di kabupaten ini dan Kepolisian di wilayah hukum Polres Resort Batu Bara. Hal ini di jelaskan oleh Ketua Pemuka Agama Mitra kantibmas ( PAMK ) H. Ahmad Sofian MA. Dalam wawancara nya di kegiatan pelantikan di gedung Aula MTs Negeri Kabupaten Batu Bara tersebut.


Bupati dan Kapolres Batu Bara Berharap, untuk melakukan hal yang paling Positif ini, kami mendukung penuh kegiatan yang dilakukan Wadah Pemuka Agama mitra Kantibmas ( PAMK ). Kami juga akan selalu memberi bimbingan dalam menangani permasalahan yang sekiranya dapat menjadi motifasi. 

"Para pemuka Agama membutuhkan hal yang di perlukan. Dengan dukungan kami Pemkab dan Polres Batu bara, semoga Misi dan Visi teman teman akan berjalan lancar seperti yang di harapkan." Tandas Bupati.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam pantauan media tampak sedang melantik langsung para pemuka agama yang di ketuai HAhmad Sofian MA. Sekaligus membacakan sumpah kesiapan ketua H Ahmad Sofian MA ( Ban ) .

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini