Ketua Umum Horas Bangso Batak Berduka Cinta Atas Jatuhnya Pesawat Terbang Sriwijaya Air Sj 182

Sebarkan:


Medan | HMR 

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta dan Pontianak dikatakan hilang kontak di sekitar Kepulauan Seribu pada hari Sabtu (9/1/2021) sore. 


Pesawat sriwijaya air Sj 182 tersebut dinyatakan jatuh ke laut antara Pulau Laki dan Pulau Lancang di Kepulauan Seribu. 


Ungkapan duka cinta pun mulai berdatangan dan termasuk dari Ketua Umum DPP HBB horas Bangso Batak Lamsiang Sitompul didampingi ketua DPK Horas Bangso Batak Medan Denai Tumbur Sirait kepada awak media hari Minggu 10 Januari 2021 pukul 13.00 wib. 

Buat kabar Indonesia ini adalah duka yang mendalam. Semoga pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan sabar dan berdoa lah supaya di beri pengiburan kata ketua umum DPP HBB Lamsiang Sitompul.

Menurut ketua HBB Lamsiang Sitompul evakuasi harus secepatnya dilakukan dan dengan mengerahkan segenap kemampuan di bawah koordinasi Basarnas dan aparat terkait tersebut.  

Penerbangan pesawat sudah menjadi idola masyarakat dan menjadi moda transportasi yang banyak dipilih Oleh masyarakat sebab itu evakuasi harus segera dilakukan. Pihak-pihak terkait yang terutama KNKT juga kita harap bisa segera mengungkap penyebab masalah ini kata ketua umum HBB Lamsiang sitompul.

Lamsaing Sitompul juga berharap regulasi dan izin dan kelayakan terbang pesawat bisa diperketat dan Khususnya kepada para petugas yang di darat tersebut. 

Kita pun tidak ingin masalah seperti ini terulang kembali Kita berharap industri penerbangan Tanah Air indonesia bisa terus tumbuh dan secara sehat dan maksimal dalam melayani masyarakat tersebut. (RAid) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini