Ketua Umum HBB Serahkan SK HBB DPC Samosir

Sebarkan:



Medan | HMR 

Ketua Umum Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul SH. MH bersama sekjen DPP HBB Luhut Situmorang SH menyerahkan SK ketua DPC HBB samosir kepada Pantas Marroha Sinaga. di Kantor DPP HBB Perumahan Classic II No 77 jalan Abdul Hakim Setia Budi Pasar Satu Medan hari selasa 11 januari 2021.pukul 20.00.wib.

Kepiawaian Pantas Marroha diharapkan akan mampu mengibarkan panji-panji organisasi HBB horas bangso batak di Samosir.

Kita memberikan SK HBB ini sebagai bentuk kepercayaan dan harapan kita kepada saudara Pantas Marroha Sinaga untuk membentuk kepengurusan dan memimpin DPC HBB di Samosir kata Ketua Umum Lamsiang Sitompul,SH,MH.

Aamosir sebagai pusat histori habatahon akan menjadi ikon bagi HBB kedepannya kata Lamsiang menaruh harapan besar untuk terbentuknya DPC HBB Samosir dan akan semakin mendekatkan organisasi kepada masyarakat serta memperkuat nilai-nilai habatahon lewat tindakan dan gerakan organisasi.

Ketua Umum HBB Lamsiang berpesan bahwa terbentuknya HBB adalah untuk kembali mengangkat nilai habatahon yang kini nyaris terkikis tanpa mengabaikan perkembangan zaman. 

Hasadaon dohot rap manarihon, asa rapa mamparsaulihonsa katanya sembari menjelaskan bahwa lewat persatuan dan saling peduli maka akan sama-sama menikmati hasilnya tersebut. (RAID) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini