Ketua DPW Pendawa Sumut Konsolidasi dan Silaturahmi di DPC Pendawa Kabupaten Langkat

Sebarkan:

LANGKAT | HMR 

Ormas Pendawa atau etnis Jawa yang berada di Hulu maupun Hilir yang berdomisili di Kabupaten Langkat harus terus eratkan tali keseduluran dan tingkatkan rasa keperdulian dan kesosialan dengan semangat bahu membahu antara suku yang di Indonesia ini. 


Komitmen dan persatuan ini disampaikan kedua tokoh pemuda Jawa H Ruslan SH selaku Pendiri juga Ketua Umum DPW Pendawa Sumut didampingi H Supardi, S Pd selaku Ketua DPC Pendawa Kabupaten Langkat saat Silaturahmi dan konsolidasi di Bahorok hari Senin  11 Januari 2021.


Dihadapan para pengurus DPC Pendawa Kabupaten Langkat, Ketua Pendawa sumut H Ruslan menegaskan Silatuhrami pertemuan konsolidasi ini merupakan komitmen dan agenda kerja DPW Pendawa Sumut dalam kebersamaan untuk membangun kekompakan dan memupuk semangat generasi penerus Pendawa yang ada di Kabupaten kota khususnya propinsi Sumatera Utara.


Mari kita saling bersinergi dan menguatkan kekompakan agar generasi muda Pendawa kedepan dapat memahami pentingnya persaudaraan juga generasi muda dapat belajar sejarah bangsa kita ini.


H Ruslan yang juga Ketua Umum Assosiasi Pengusaha Desa Indonesia (APEDI) Sumatera Utara menambahkan Pengurus Pendawa haruslah dapat saling bekerja sama dalam kemitraan dengan berbagai ormas di elemen masyarakat pemerintahan dan wujudkan kepedulian dan kesosialan ditengah masyarakat,


"Untuk itu, mari kita menciptakan kekompakan di paguyuban, bangunlah pertemuan secara rutin dengan membentuk arisan dan pembelajaran kesosialan dan ketahanan pangan juga edukasi kreatifitas secara berkesinambungan." Pungkas ketua sumut Pendawa H Ruslan. 


(RAID) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini