Jabatan Putri Sumut 2020 Meghna Sharma Di Perpanjang

Sebarkan:


Medan | HMR 

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pariwisata Provinsi Sumut memastikan tidak mengelar kegiatan Pemilihan Putri Sumut 2021 sama seperti pada tahun 2020 lalu.

Untuk diketahui, pemilihan Putri Sumut 2021 merupakan even tingkat nasional sebagai ajang pemilihan Putri Indonesia Sehingga selama ini, setiap kabupaten/kota pasti mengelar even tersebut setiap tahun Pasangan terpilih di tingkat Sumut akan mengikuti even yang sama ditingkat nasional di Jakarta

Untuk tahun 2021 ini, pihaknya memastikan tidak menggelar Pemilihan Putri Indonesia Sumut 2021 dan gelar Putri Sumut 2020 akan diperpanjang di tahun 2021 dimana untuk tahun 2020 gelar Putri Sumut tersebut didapatkan oleh Meghna Sharma Walaupun sempat diagendakan tahapanya akan berlangsung pada awal September 2020.

”Namun gagal digelar dikarenakan kondisi pandemi Covid-19,” katanya.

Sedangkan pada tahun 2021 Sekda Provinsi Sumut juga memastikan tidak menggelar even tersebut.

”Hasil koordinasi dengan pihak provinsi, untuk pemilihan tingkat Sumut juga tidak digelar. Makanya kita tidak menggelar tahapan penjaringan pemilihan tersebut,” demikian Sabrina menjelaskan.

Putri Sumut 2020 Meghna Sharma ketika memberikan tanggapan melalui pesan singkatnya, mengatakan sangat termotivasi untuk semakin memberikan yang terbaik bagi Sumut ditengah tengah pandemi Covid 19 yang melanda Sumut dengan gelar yang disandangnya dan akhirnya diperpanjang setahun oleh Pemerintah.

Meghna Sharma berharap semoga dengan diperpanjangnya masa penyematan gelarnya dia dapat memberikan yang terbaik lagi buat masyarakat Sumut kedepanya apalagi ditengah tengah kondisi pandemi Covid 19 ini. (SP) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini