DPRD Sumut Terima Audiensi HBB Horas Bangso Batak

Sebarkan:


Medan|HMR 

Pengurus HBB Horas Bangso Batak beraudensi ke DPRD provinsi Sumatera utara. Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting menyambut hangat diruang kerjanya di Jalan Imam Bonjol No 5 Medan, Jumat (15/01) sekira pukul 13.00 Wib.

Dalam Aundensi tersebut, Ketum HBB, Lamsiang Sitompul didampingi oleh Ketua Satgas DPC Deli Serdang, Mangapul Tindaon, Sekjen satgas DPC DS, Hengki Boyke Nainggolan, Bendahara Satgas DPC DS, Jaster Sinurat Sekjend DPC Medan. Reki Nelson Barus, Ketua Satgas DPC Medan, Budi Sinurat, Ketua DPK Medan Denai, Tumbur Sirait, Ketua DPK Medan Timur, Bontor Hutauruk, Ketua Humas/IT Medan Denai, Hasiholan Sirait, Bidang Hukum DPK Denai, Tulus Roy Bana Siahaan, Sekjen HBB, Luhut Situmorang, Humas DPP, Lamser Sihombing, dan Humas DPP, Hendri Surbakti.

Pada kesempatan itu, pengurus HBB Horas Bangso Batak menyampaikan kepada Ketua DPRD Sumut aspirasi masyarakat Sumatera Utara.

Salah satunya adalah adanya perluasan tanah Wakaf orang Kristen di kabupaten Deli serdang.

Selain itu pengurus HBB Horas Bangso Batak juga menyampaikan visi dan misi organisasi Nasional karena terdiri dari beberapa suku agama dengan solidaritas dan toleransi dan kerukunan dan gotong royong di Indonesia.

Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting menyampaikan Terima kasih kepada HBB Horas Bangso Batak yang sudah mau datang bersilaturahmi di kantor DPRD Sumut.

"Kita Selaku Masyarakat dan organisasi tidak perlu egosentris karena HBB Adalah organisasi yang sangat bagus dan programnya menyentuh Masyarakat langsung dan saya juga adalah bagian Bangso batak. saya berharap kita bersatu untuk membagun Masyarakat di Indonesia ini," katanya.

Menganggap hal tersebut, Ketua Umum DPP HBB Horas Bangso Batak, Lamsiang SH MH mengatakan HBB sudah berdiri di berberapa Propinsi di Indonesia dan perpusat di Sumatera Utara.

"HBB sudah diakui oleh negara dan terdaftar Menkum Ham," kata Lamsiang

Sementara, Luhut Sitomorang selaku sekjen DPP HBB meminta Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting agar memberi bimbingan dan dukungan moral pada HBB dan memberikan respon yang sangat tinggi untuk mewujudkan keinginan Masyarakat yang luas supaya program pemerintah bisa dirasakan masyarakat Sumatera Utara umumnya. (Raid)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini