Deman Tinggi, 1 Tahanan Polsek Medan Timur Meninggal Dunia

Sebarkan:


MEDAN | HMR 

Berawal demam tinggi seorang tahanan Polsek Medan Timur akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Diketahui, Alm berinisal DH (32) Warga Jalan Pancasila, Kecamatan Percut Sei Tuan, Medan (Sumut) sebelum meninggal, sempat mendapat perawatan kurang lebih  3 Jam di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kepada awak media, Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin melalui Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan mengatakan bahwa, Almarhum DH di tahan tersandung kasus Narkoba pada tanggal 21 Januari 2021.

"Almarhum diketahui mengalami keluhan sakit pada hari Kamis tanggal 28 Januari 2021 sekitar pukul 19.00 Wib. Mendengar keluahan itu, selanjutnya Anggota membawa Alm ke rumah sakit untuk diperiksa," ujar ALP Tambunan, Jumat, (29/1).

Namun, lanjutnya, saat Alm ditangani oleh Dokter dengan diberi alat bantu oksigen, petugas menghubungi pihak keluarga melalui via telepon sekira Pukul 20.30 Wib.

"Kurang lebih 3 jam di rawat oleh pihak medis, kondisi Alm semakin parah. Hingga tepat pukul 23.26 Wib, akhirnya Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya dan dokter menyatakan pasien telah meninggal dunia," jelas ALP Tambunan.

Terkait kematian Alm DN, sambung ALP Tambunan, pihak keluarga sudah ikhlas menerima kematian almarhum.

"Pihak keluarga pun menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah," sebut ALP Tambunan.

Hal itu pun dibenarkan pihak keluarga Almarhum DN kepada awak media, "Iya,  kami menerima kematian Alm dan menolak dilakukannya otopsi".

Kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Medan Timur, karena telah tulus membawa Almarhum ke Rumah Sakit untuk dilakukan perawatan pada saat sakit." Tutup keluarga korban. (Gung)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini