Raib !! Main Ke Kosan Teman, Sepeda Motor Vario Raib Dicuri 2 Pemuda Ini

Sebarkan:


Medan | HMR

Apes, main ke kosan temannya, Ruth PFN (20) warga Lubuk Pakam, Deli Serdang kehilangan sepeda motor miliknya. Hal itu terjadi di Jalan Jamin Ginting, Medan, Rabu (18/11/2020) sekira pukul 22.00 Wib.

Dikatakan Ruth, sebelumnya sepeda motor miliknya diparkirkan di halaman rumah kos-kosan kawannya yang bernama Dieta.

Namun ke esok pagi nya, pada hari Kamis (19/11/2020) sekira pukul 06.30 Wib, saat korban mau keluar dari rumah kos, Ruth terkejut melihat sp motor miliknya sudah hilang.

Dan atas kejadian itu, korban mengaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Baru. 

Dikonfirmasi atas kejadian itu, Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus membenarkan kejadian tersebut. 

"Sudah kami tindak lanjuti laporan korban,  Saat ini pelaku HJS (33) dan FLH (30) warga Medan Baru sudah kami amankan di dalam warnet di Jalan Jamin Ginting Medan," Ucap Irwansyah.

Dari hasil introgasi, pelaku mengaku mengambil sp. motor korban dengan cara merusak kunci kontak menggunakan kunci letter T. Kemudian pelaku menukar nomor plat sp.motor tersebut menjadi No. Pol. : BK 1988 PAB dan menambahkan double striker agar tidak ditandai korban.

"Saat ini, pelaku berikut barang bukti 1 Unit Sepeda Motor Honda Vario warna Coklat  No. Pol. : BK 4568 MAZ dan 1 Buah Kunci Letter T diboyong ke komando guna penyidikan selanjutnya." Tandasnya (Jaen) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini