Pengguna Jalan Resah Akibat Penimbunan Proyek Yang Disebut - sebut Untuk Pembuatan Gudang ikan

Sebarkan:


Medan |HMR 

Penimbunan proyek yang sedang dilakukan disebut sebut pembuatan gudang ikan di jalan Yos Sudarso Km 21 percisnya tak jauh dari kantor PT Pertamina TBBM Medan Group Jalan Kolonel Yos Sudarso Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara kabarnya meresahkan pengguna jalan. Rabu (02/12/2020)

Menurut pantauan dilapangan, tampak gundukan (gunungan) tanah yang sedang ditimbun oleh alat pengeruk (beko). Dan infonya beberapa truk ukuran (model) engkel masuk mengisi area atau lahan proyek pembangunan yang sedang dikerjakan tersebut.

Menurut Iwan warga Kecamatan Medan Deli yang kesehariannya selalu melewati (melintasi) jalan itu mengatakan jalanan tersebut tampak seperti bertumpuk tumpuk tanah timbun.

"Kita kalau mau melewati jalan ini, jalanan terlihat berabu, terkadang masuk ke mata kita hingga jarak pandang kita jadinya sedikit terganggu" kata Iwan salah seorang pengguna jalan yang memakai sepeda motor.

Kemudian ketika wartawan mencoba bertanya kepada salah satu pekerja yang kala itu lagi bekerja pemasangan batu kali (benteng) di proyek pembangunan tersebut, "saya gak tau mandornya pak," katanya.

Menurut sumber yang enggan dituliskan namanya, mengatakan bahwa proyek penimbunan itu disebut untuk pembuatan gudang ikan dan informasi nya yang punya (pemilik) tanah adalah orang China Singapore.

Dikonfirmasi melalui pesan singkat Camat Medan Labuhan Rudy Arisandy S. SPT hingga berita ini diturunkan belum juga memberi jawaban kepada kru media ini.  (Ban) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini