MUI Medan Maimun Himbau Warga Dukung Polri Jaga Kamtibmas

Sebarkan:

Medan | HMR 

Guna mendukung program pemerintah, Ketua MUI Medan Maimun, Gulmat Nasution menghimbau warga untuk menjaga Kamtibmas di Kota Medan Khususnya di Kecamatan Medan Maimun, Sabtu (12/12) sekira pukul 11.30 Wib.

Disampaikan Gulmat, kedamaian sangat penting untuk menciptakan kondisi yang aman dan tentram. Untuk itu, kami MUI Medan Maimun siap mendukung Polri dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di Kota Medan. 

Hal itu pun ditanggap positif oleh Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Waka Polsek Medan Kota, AKP AW Nasution kepada kru media ini,  Sabtu (12/12) sekira pukul 15.00 Wib di Mapolsek Medan Kota. 

"Kami berterima kasih kepada MUI Medan Maimun atas dukungan dan himbauan yang telah disampaikan. Tanpa dukungan Masyarakat dan para Ulama, kami tidak dapat menciptakan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Kota ini," kata AW Nasution.

Sekali lagi, pungkas AW Nasution, kami Polsek Medan Kota mengucapkan terima kasih kepada bapak Gulmat Nasution beserta pengurus MUI Medan Maimun yang telah memberi dukungan kepada Polri. Semoga kedepannya hubungan kemitraan Polri dan para Ulama terus terjalin dengan baik guna menciptakan keamanan dan ketertiban di Masyarakat.  (Jaen)  


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini